Pelantikan Pimpinan Prodi, HKI Lanjutkan Berlayar dengan Sekretaris Baru

Jum'at, 03 Desember 2021 21:57 WIB   Administrator

Sabtu, 4 Desember 2021. Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Malang melantik Pimpinan Program Studi di lingkungan Fakultas Agama Islam untuk Periode 2021-2025. Pimpinan Program Studi yang dilantik adalah Ketua dan Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI), Prodi Ekonomi Syariah (Ekos), dan Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA).

Dalam sambutannya, Dr. Khozin, M.Si selaku Dekan Fakultas Agama Islam menyambut gembira atas diterimanya usulan penambahan pimpinan dalam setiap Program Studi.  Mengingat beban kerja Prodi sangat banyak, maka Ketua Prodi yang sebelumnya bekerja sendiri, dengan dilantiknya Skretaris diharapkan dapat bersinergi untuk kemajuan Prodi.

Serah terima jabatan diselenggarakan di Aula GKB III Lantai 3 Universitas Muhammadiyah Malang ini disaksikan oleh seluruh dosen dan karyawan Fakultas Agama Islam. Berikut adalah susunan Pimipinan Prodi yang baru dilantik :

Program Studi Pendidikan Agama Islam, Ketua Prodi terpilih adalah Bapak Kamaluddin, M.Si dan Bapak Zulfikar Yusuf, M.Pd.I sebagai Sekretaris.

Program Studi Hukum Keluarga Islam, Ketua Prodi terpilih adalah , Bapak M. Arif Zuhri, Lc., M.H.I. dan Bapak Soni Zakaria, S.Sy., M.H sebagai Sekretaris

Program Studi Ekonomi Syariah, Ketua Bapak Dr. Rahmad Hakim sebagai Kaprodi dan Bapak Novi Rifa’i., M.A., M.E. sebagai Sekretaris.

Program Pendidikan Bahasa Arab, Ketua Prodi Bapak M. Firdaus, M.Ed sebagai Kaprodi dan Ibu Lailatul Maulidia, M.Pd.I sebagai Sekretaris.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Agama Islam meminta segenap pimpinan Program Studi yang baru dilantik untuk bekerja dan saling bersinergi baik dengan Dekanat maupun Staf dalam rangka melayani mahasiswa dan mengembangkan iklim akademik sehingga Fakultas Agama Islam semakin maju.

Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam, Bapak Muhammad Arif Zuhri, Lc., M.H.I. menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh dosen dan staf prodi Hukum Keluarga Islam serta meminta seluruh pihak untuk dapat terlibat aktif bahu membahu melaksanakan amanat untuk kemajuan bersama Prodi. “Alhamdulillah dengan adanya Sekretaris Prodi HKI mudah-mudahan kedepan segala sesuatu berkenaan dengan akademik maupun administrasi Prodi semakin tertata” pungkasnya.

 (ika)

Shared: