Terungkap, Rahasia Warna Hitam Putih pada Panda

Senin, 06 Maret 2017 09:15 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
Oleh : Amal Nur Ngazis, Mitra Angelia Warna hitam putih untuk mengalihkan perhatian dari predator. Panda, satwa langka di China kini telah dicabut statusnya dari kepunahan menjadi rentan. Jumlah selengkapnya

Manusia di Mars Bakal Berevolusi Lebih Cepat

Sabtu, 04 Maret 2017 06:37 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
Oleh : Amal Nur Ngazis Lemahnya gravitasi di Mars membuat kepadatan tulang cepat hilang. Ilustrasi rumah es NASA di Planet Mars (NASA//Clouds AO/SEArch)   VIVA.co.id – P selengkapnya

Gerhana "cincin api" meliputi Afrika dan Amerika Selatan

Senin, 27 Februari 2017 07:28 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
lustrasi--Gerhana matahari total terlihat dari Silaut, Kab.Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rabu (9/3/2016). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/ama/16)   Para pengamat bintang bertepuk tangan saat mereka selengkapnya

Puasa Bisa Hilangkan Diabetes, Perbaiki Pankreas

Senin, 27 Februari 2017 07:23 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
Oleh : Siti Sarifah Alia Ilustrasi diabetes (Pixabay/TesaPhotography) VIVA.co.id – Penelitian terbaru diklaim telah mampu membuktikan bahwa diet dan puasa bisa mengatasi diab selengkapnya

Gunung Es Ditemukan di Luar Planet Bumi

Selasa, 07 Februari 2017 07:06 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
Jurnalis : Ahmad Luthfi (Foto: NASA) WASHINGTON – Ilmuwan mengklaim menemukan gunung es yang berada di luar Bumi, yakni berada di planet mungil Ceres. Gunung es tersebut ditemukan oleh pesa selengkapnya

Tahukah Anda Venus Berotasi ke Arah yang Berbeda dari Planet Lainya?

Selasa, 10 Januari 2017 10:22 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang